Anda Travel Blogger Pemula? Jangan Gugup, Lakukan Saja!

Salah satu tren terpanas saat ini adalah blog perjalanan. Banyak milenium memiliki gagasan muluk trekking di seluruh dunia, membuat blog ke pengikut mereka dan dibayar untuk melakukannya. Jadi, seperti yang dapat Anda bayangkan, membuat blog perjalanan hanyalah salah satu dari banyak cara orang menciptakan penghasilan dengan bisnis online.

Bepergian dianggap sebagai kemewahan – terutama sekarang karena biaya untuk bepergian telah melewati atap. Jadi, jika Anda dapat dibayar untuk melakukan perjalanan, itu lebih baik secara eksponensial … begini: Anda dibayar untuk menjalani kehidupan mewah. Kedengarannya keren, kan? Tapi itu tidak semudah yang dilihat banyak orang.

Menghasilkan uang dari blog perjalanan membutuhkan waktu dan kerja keras. Belum lagi, konten Anda harus lebih baik daripada ‘hebat’. Anda tidak hanya mengunjungi suatu tempat dan menceritakan sesuatu tentang itu. Anda perlu mengumpulkan semua informasi, menggabungkannya dengan pikiran, perasaan & indera Anda untuk membuat formula yang menghasilkan kesuksesan dan penghasilan. Kebebasan finansial tidak mudah dan menjadi travel blogger tidak terkecuali.

Salah satu hal yang membuat situs web layak untuk dikunjungi adalah konten. Baris klise “konten adalah raja” adalah 100% akurat. Ini sesuai dengan apa pun yang Anda posting di internet. Jika konten Anda buruk, Anda akan mendapatkan pengikut yang buruk.

Jika Anda memiliki konten luar biasa yang menarik orang, maka Anda akan melihat ledakan pengunjung ke situs Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi blogger yang baik, tetapi Anda perlu mempertimbangkan berbagai kiat untuk menjadi travel blogger yang hebat.

Berikut adalah faktor-faktor kunci yang perlu Anda ikuti ketika memulai blog perjalanan Anda sendiri:

· Pilih nama situs – Nama blog padat yang jelas dan ringkas adalah yang terbaik. Jangan terlalu macet dalam membuat beberapa nama blog yang boros, alih-alih fokus pada sesuatu yang pembaca dapat ketik di mesin pencari mereka dan mengingatnya. Korelasikan gagasan umum blog perjalanan Anda dengan nama situs. Adalah penting bahwa Anda membuat ide itu jelas dalam nama situs Anda. Itu hanya perlu singkat agar mudah diingat. Ini juga baik bahwa Anda tidak memasukkan tanda hubung dan angka, itu akan sangat membingungkan ketika orang mengingat, mengetik atau memberi tahu teman-teman mereka tentang hal itu.

· Temukan situs hosting yang murah tapi dapat diandalkan – Situs hosting sama seperti menyewa ruang di internet tempat Anda menyimpan semua data dan lain-lain. Saat Anda baru mulai, Anda akan merasa agak sulit untuk mulai menghasilkan pendapatan. Jadi, biaya overhead dan biaya perlu dikurangi sebanyak mungkin, jadi mulailah dengan situs hosting Anda. GoDaddy, HostGator, dan 1and1 semuanya mudah dan hemat biaya.

· Membiasakan diri dengan WordPress – WordPress adalah salah satu generator situs yang paling user-friendly ketika datang untuk membuat situs Anda. Membuat blog perjalanan bisa menyenangkan jika Anda melakukan hal-hal dengan cara Anda dan bagaimana Anda ingin terlihat. Ada banyak tema dan desain yang bisa Anda dapatkan secara gratis atau sedikit uang. Tema-tema ini adalah tulang punggung blog Anda, jadi ini adalah sesuatu yang audiens Anda akan perhatikan ketika Anda mulai menghasilkan lalu lintas.

· Dapatkan Media Sosial – Blogging tidak berhenti ketika Anda baru saja memposting blog atau artikel perjalanan terbaru Anda. Anda perlu mengeluarkan berita … Buat orang tertarik. Menggunakan media sosial adalah metode tercepat, termurah dan termudah untuk melakukan ini. Jelas Facebook dan Twitter adalah yang terbesar dan terbaik, tetapi Anda juga dapat menggunakan LinkedIN, Instagram, pinterest, Google+, dan Tumblr.

· Bergabunglah dengan komunitas travel blogger untuk mempelajari berbagai kiat, petunjuk, dan cara unik untuk bepergian. Tidak hanya ini akan lebih baik untuk Anda ketika Anda bepergian ke seluruh Asia, tetapi itu akan membentuk Anda menjadi seorang profesional perjalanan yang orang akan perhatikan. Ketika Anda seorang ahli dan tahu seluk beluk kecil, orang mengagumi dan seperti itu. Jika Anda melakukannya dengan cukup, Anda akan mulai menghasilkan pengikut yang baik … dan pengikut yang konsisten dari blog perjalanan Anda.

· Mulai Blogging – Lakukan Saja!

Setelah semuanya siap, pergi dan dapatkan setelah itu! Jangan menunggu waktu yang tepat, Anda hanya perlu mulai membuat dan berbagi konten Anda. Konten adalah raja dan harus berkualitas, tetapi Anda harus mendapatkan beberapa di internet sesegera mungkin. Mungkin sulit pada awalnya dan Anda mungkin jatuh ke dalam kebiasaan, tetapi tetap bekerja keras. Semakin banyak Anda blog tentang perjalanan Anda, semakin baik Anda di blogging. Itu semua membutuhkan latihan, jadi tetaplah berpikir dan jangan menyerah.